Sabtu, 18 September 2010

Curcol Everywhere



Dulu waktu masih ga ngerti alias masih o'on kukira curcol itu semacam becandaan. Ngocol gitu kan. Eh pasnya dikasih tau teman di twitter baru sadar curcol itu artinya curhat colongan. Curhatan para maling makanya pake nyolong segala :D
Curcol sih bisa kapan aja dan dimana aja. Sepanjang pintar nyari waktu nyolongnya, maksudnya ga terlalu nampak gitu kalau kita mau curhat. Kalau ga tau waktu dan tempatnya ya curcolan kita bukannya jadi sesuatu yang mengasyikkan tapi malah annoying, ganggu timeline orang kalau di twitter. Atau nyampah status ga penting di facebook.

Nah, apa yang saya tulis di bio profil saya mungkin bisa masuk kategori ini dah :D Ga ngerti juga bisa nulis begitu. Mungkin karena ungkapan batin yang terdalam aja kali ya jadi tertulis begitu hahaha~ Parah!
Tapi sempat heboh juga. Ditanyain teman, cieee profilnya ofecc kok gitu hehehe~ Tapi gapapa juga kan. Selama itu tak mengganggu jadi sah aja. Lagian jadi tertantang juga buat bikin status paling curcol. Idenya? Kalau dari saya sih yang paling ungkapan penderitaan yang ga jelas aja saya punya. Jadi bisa juga liat-liat status orang di twitter. Kalau dapat inspirasi ya bagus, Ya ga? :D Ok, let's see. Curcol apalagi entar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo ya dikasih komentar. Telat reply jangan marah :)