Selasa, 30 November 2010

Menang Kuis Lagi di Twitter



Main twitter sekarang memang tambah asyik. Selain isi timeline yang beragam pengetahuan dan rumpian, sekarang banyak kuisnya juga. Asyik kan? :D Dan baru-baru ini saya menang lagi kuis di twitter. Setelah sebelumnya saya pernah menang di akun twitternya L-Men, sekarang saya menang lagi di akun twitternya Men's Biore. Hadiahnya? Dapat satu buah USB keren dan seperangkat alat kegantengan. Sabun muka, sabun mandi cair, pore pack plus bag kerennya. Banyak bener loh. Lumayan kan ga beli-beli pembersih muka lagi untuk beberapa bulan mendatang hehehe.. Alhamdulillah. Apapun hadiahnya asalkan gratis saya sih oke-oke aja :D Berikut hadiah dari Men's Biore yang saya upload lewat twitpic. Yang laptop bukan termasuk loh yaaa.


1 komentar:

Monggo ya dikasih komentar. Telat reply jangan marah :)