Jumat, 19 April 2013

Selamat Ulang Tahun 2

Selamat berjumpa lagi di blog saya setelah setahun lalu posting saya ditulis. Apa sekalian aja ya saya resmikan blog saya ini sebagai blog tahunan karena emang setahun sekali baru posting tulisan itupun pas saat-saat tertentu saja macam sekarang ini. Dan bisa ditebak, yup hari ini hari ulang tahun saya :) Bertepatan dengan ulang tahun saya yang ke, ehm, dua puluh tujuh. Atau disingkat saja nulisnya jadi 27 hehehe.. Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT. Tiada daya upaya melainkan karena rahmat dan berkah dari Engkau lah saya masih bisa bernafas hingga sekarang. Satu tahun. Tentunya itu bukan waktu yang singkat. Tapi kalau jadi saya mungkin bisa jadi singkat amat. Secara apa yang saya lakukan tiap hari emang gitu gituuu aja. Bangun pagi, kerja, pulang, tidur. Begitu terulang tiap hari. Jarang melihat sesuatu yang berbeda emang bikin merasa waktu itu singkat. Sering berfikir begini, “Kok nggak terasa akhir pekan lagi ya?” atau “Duh, perasaan yang aku ucapin baru kemarin deh kok keulang lagi hari ini?”. Yak, sangking teraturnya hidup jadinya emang begitu :) Balik ke pokok utama, tahun ini benar-benar nggak terlalu banyak publikasi tentang ulang tahun saya. Hehehe, macam artis saja. Disesuaikan lah sama umur berapa. Ditempat kerja udah bertahun-tahun tak ada satu teman pun yang tahu kapan tepatnya saya berulang tahun. Biasanya kan ketahuannya dari facebook atau apa gitu. Tapi saya ogah bagi-bagi fb, login aja sekarang saya malas. Soalnya nggak terlalu menguntungkan juga sih menurut saya, entar pas ulang tahun dikerjainnya iya banget dapat hadiahnya kagak. Rugi kan saya? :D Haus ucapan? Ga juga. Jika beberapa tahun sebelumnya saya berburu ucapan ulang tahun dari artis via twitter, tahun ini ya biasa aja. Ada yang ngucapin beberapa di twitter dan facebook. Saya pikir, ah mungkin mereka inilah yang paling setia :) Harapannya? Kalau ikut perumpamaan biarkan hidup mengalir seperti air itu ternyata ga bagus juga. Contohnya, awal tahun nggak bikin resolusi. Yang terjadi ternyata emang nggak ada apa-apa. Bingung jadinya pas akhir tahun udah dapat apa aja. Belajar dari yang sebelumnya akhirnya saya ancang-ancang juga buat apa yang akan saya targetkan di hari kedepan. Cukup terbukti ternyata. Ada rasa puas bila terwujud sesuatu yang direncanakan. Harapan di umur baru juga lumayan muluk-muluk sih. Tapi malu juga jika harus diutarakan. Cukup dicetak di hati :) Intinya ya semoga sukses, sehat terus, berkah, diberi kemuadahan oleh Tuhan terhadap apa yang direncanakan. Pakai doa? Berdoa juga kemarin. Di mesjid pula selagi ikut sholat hajat berjamaah. Jadi anggap aja didoakan seluruh jamaah mesjid. Buat saya mudahaaaann cepat terkabul. Amin. Akhirul posting, umur baru harapan baru rejeki baru dan kehidupan yang baru. Amin ya Allah... Didengar itu pasti, maka perkenankanlah apa yang sudah saya kalimahkan di sujud hajatku Ya Rabb. Sampe nangis-nangis loh kemarin saya berdoanya. Dalam banget perasaannya. Karena jika tidak kepadaMu, kemana lagi saya harus meminta dan memohon. Maka sekali lagi, perkenankanlah :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo ya dikasih komentar. Telat reply jangan marah :)