Senin, 19 April 2010

Hari yang Diam-Diam Tapi Spesial



Apa kabar hari ini? Setelah berencana merayakan (ga merayakan juga sih sebenarnya) ulang tahun secara diam-diam sepertinya saya cukup berhasil. Dan sudah saya duga tanpa pengingat ulang tahun macam di facebook maka tak satupun teman saya yang menyadari hari ini saya ulang tahun. Yang biasanya ingat pun hari ini nampak diam-diam saja. Ga ada sms ucapan atau pun yang lainnya. Benar-benar sepi dan saya suka :)

Dengan diam-diam bukan berarti saya sama sekali tidak dapat ucapan. Seperti kutipan twit diatas, salah satu penyanyi favorit saya, Astrid yang ngetop dengan single hitsnya Jadikan Aku yang Kedua, mengucapin selamat ulang tahun buat saya lewat akun twitternya @astridbasjar. Saya soalnya juga pernah mention dia di twitter pas dia lagi ulang tahun. Sempat terjadi beberapa kali mention yang intinya entar pas saya ulang tahun dia mau retweet ucapan ulang tahun buat saya tapi dia minta diingatin. Dia kan tidak tahu kapan tepatnya saya ulang tahun. Nah, sebenarnya hari ini males mau ngingatin tapi akhirnya ga tahan juga. Iseng-iseng ngingetin dengan mention dia, eh, malah di retweet. Wah, senang dong tentunya ulang tahun dikasih ucapan selamat dari artis hehehe.. Makasih ya Astrid. Udah cantik, suara merdu, baik hati pula. Mantap jaya dah :D




Eits, saya dapat ucapan bukan dari Astrid saya. Salah satu artis yang udah saya follow sejak lama, Tika Panggabean, juga ngucapin selamat ulang tahun buat saya lewat akun twitternya @TikaPanggabean. Wuih.. tambah senang lagi dong. Ini artis selain kocak juga baik hati dan tidak sombong banget. Mention-mentionan ama Mba Tika atau yang kerennya botika memang sudah sering banget sejak dulu. Makasih ya botika hehehe..

Tapi karena di mention sama artis maka otomatis teman-teman saya yang juga follow artis yang sama juga bakal liat twitnya. Maka terjadilah insiden dua anak alay yang dengan muka tanpa dosa meRT twit dari artis tadi. Wah, gawat kan. Bisa-bisa yang lain pada tahu. Padahal niatnya tadi maunya diam-diam aja. Untung dua anak alay tadi ga terlalu memberi efek RT yang dahsyat, jadi lumayan aman dan tak cukup mengganggu lah :) Maaf ya dua anak alay yang merasa hahaha..

Akhirnya, ulang tahun secara diam-diam itu ada sensasinya juga. Bikin saya senyum sendiri seharian. Tapi ga gila. Tapi yang istimewa di tahun ini ya yang itu tadi. Dapat ucapan selamat dari artis. Duh, jadi berasa artis juga nih hahaha.. Oh iya. Tadi mba @LiaIno juga dapat bocoran juga ternyata dari twitnya botika. Makasih ya ucapannya. Biarpun bocor tapi tetap senang kok. Makasih juga tadi, kalau ga salah di twitnya ada unsur doanya dikit :) Dan, seiring waktu berjalan dari hari ke hari entar, tentunya saya berharap apa yang saya minta dalam doa pada kemarin malam cepat terkabul dan terwujud. TERKABUL dan TERWUJUD. Berdoa itu harus jelas. Kalau terkabul doang sih bisa jadi terwujudnya lama. Tapi kalau minta terkabul dan terwujud brarti mintanya cepat. Saya ingat dengan sebuah twit seseorang. Di statusnya kira-kira begini “Ya Tuhan, aku memang berdoa untuk minta diberi kesabaran. Tapi mengapa Kau taruh disekelilingku orang-orang yang bikin emosian” Kesimpulannya adalah bisa saja dia itu doanya kurang jelas dan lengkap. Maksud hati begini tapi tafsirannya begitu. Bukankah dekat-dekat orang yang bikin emosi itu melatih kesabaran. Ya kan? Makanya berdoalah dengan lafal yang jelas. Mau minta apa dan bagaimana dirinci secara jelas. Jangan heran deh kalau para ustadz itu berdoa ga cukup satu menit dua menit tiga menit. Panjaaang. Doanya memang harus jelas. Biar apa yang terkabul sesuai wujudnya dengan apa yang kita harapkan hehehe.. Oke, begitu deh kira-kira buat saya kesan hari ini. Semoga menjadi sebuah penyemangat baru untuk hari-hari selanjutnya. Sukses selalu. Dan buat yang baca postingan saya ini, sukses juga buat anda. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo ya dikasih komentar. Telat reply jangan marah :)