Selasa, 30 November 2010

Facebook Haters? Hmmm..



Ketika saya ngetweet pernyataan itu di twitter saya, banyak follower saya yang ngeretweet lagi. Semacam tindakan setuju gitu deh dari sesama tweeps. Yah, memang begitulah adanya. Ketika saling berinteraksi dengan pengguna twitter lain lewat saling update status dan saling mention saya merasa enjoy aja jadinya. Kalau di fb kemarin entah kenapa seolah ada sesuatu yang ga asyik. Padahal isi facebook saya itu banyak teman-teman saya yang sebenarnya loh. Makanya saya memutuskan untuk tidak menggunakan fb saya lagi entah sampai kapan. Padahal teman-teman lain masih pada asyik aja menggunakannya. Terbukti kalo lagi pada kumpul, pasti pembicaraan ga jauh-jauh dari cerita tagging foto atau apa gitu. Trus membahas status yang asyik. Kalo udah gitu saya jadinya ya diam aja. Kan ga nyambung kalo saya mau bilang, "Eh, follow twitter aku ya entar.." :)

Jadi apa yang terjadi sekarang? Saya melakukan hal yang saya sukai aja. Toh dari dulu teman saya banyak ketemu dari dunia maya juga. Ada yang dari jaman friendster sampai ke twitter kami terus aja berkomunikasi. Padahal ketemu orangnya saja saya ga pernah. Tapi rasanya asyik aja. Ada sih beberapa yang ngajak kopdar. Tapi sayanya menyatakan entar aja hehehe.. Semacam masih kurang percaya diri gitu. Padahal apalah juga yang bikin saya ga pede, saya kan ganteng juga wahahaha.. *dikemplang pake tas prada*

3 komentar:

  1. Tapi aku ko lebih seneng fban ya,susah nyari folower kalau di twitter mas,kaya ngomong sendiri lau ga ada folower

    BalasHapus
  2. Itulah mas. Saya memang suka ngomong sendiri gitu soalnya hahaha..

    BalasHapus
  3. twitter kill the facebook? hahaha... pasti kada tahu aplikasi nya. ada aplikasi dimana 1 post untuk semua social network. jadi bila update status di FB, otomatis update jua di twitter, my space, dan lain-lain. takuni Jimmy! inya make! mun aku kada bisi twitter, jadi kada make. FB ja kada kesandangan Pick ai

    BalasHapus

Monggo ya dikasih komentar. Telat reply jangan marah :)