Senin, 26 Oktober 2009

Setelah sekian lama ga nulis postingan...

Akhirnya, setelah beberapa pekan ga bisa ngeblog baru hari ini bisa memulai dan mencoba kembali eksis lagi. Gara-gara kemarin lappie yang setia menemaniku buat ngetik-ngetik postingan harus sampai pada saat yang paling ditidaknantikan. Ngadat! Dan terpaksa harus diopname di pusat perbaikan. Dan yang nyebelinnya, waktu perbaikannya molor terus. Dibilangnya hari sekian bisa diambil, eh pas ditelpon katanya masih belum. Ada ada aja alasannya. Dan terakhir, laptopku dibilang mengalami baterai drop. Jadi katanya sekalian aja mau diganti. Tapi karena stok baterai baru lagi kosong jadi aku harus nunggu lagi beberapa waktu. Yah… pasrah aja dah jadinya. Mau gimana lagi, dipaksa-paksa biar cepet takut tukang servisnya malah ngerjain laptopku asal-asalan. Bila tambah error kan malah bikin masalah tambah rumit jadi akupun menyerahkan sepenuhnya pada Yang Maha Kuasa mudahan cepat beres :) Karena sabar menunggu ga terasa ternyata selesai juga. Sama servis center nya ditelpon bahwa laptop sudah bisa diambil dan dibawa pulang (ya iyalah… laptopnya punya saya. Ya dibawa pulang lah) Wah, senangnya bukan main. Berarti saya sudah bisa melakukan kegiatan online yang seonline-onlinenya. Browsing, download dan semacamnya lagi. Kangennyaaa… :D

Lama ga buat postingan bikin otak agak error juga. Mau nulis tentang apa ya? Karena pas ga ada laptop kemarin otomatis kerjaan saya hanya sering main internet di hape. Itupun sekedar ber-jejaringsosial-an saja. Fesbukan ama twitteran. Tapi lebih sering ngetweet sih, karena disana sudah mulai rame. Rame karena orangnya kenalan baru semua. Jadi kalo ngomong apa saja serasa ga masalah karena sama-sama jauh. Tidak seperti di fesbuk saya sekarang. Isinya teman deket juga tetangga. Sekali updating status yang ngomentarin para tetangga yang nantinya senyum-senyum pas ketemu di dunia nyata sambil bilang “Ciee… status kita hari ini apaan tuh?” nah, gimana ga jadi malu kalau urusan dunia maya sampai terbawa-bawa kedunia nyata gini. Ya ga? Karena kalau didunia maya saya ga terlalu serius orangnya. Setiap akhir tweet atau menulis di wall orang di fesbuk saya jarang ketinggalan icon-icon macam :), :D, :P atau semacamnya. Yang artinya saya selalu senyum-senyum bila nulis sesuatu di twitter atau di fesbuk. Senyum yang mungkin kalau disalah artikan bisa berarti orang yang rada gangguan syaraf hahaa… Jadi saya serasa ga enak kalau apa yang saya ungkapkan di status di fesbuk dianggap serius. Karena itu bukan 100%-nya saya.

Kesimpulannya, saya akan tetap berusaha memeras otak supaya tetap bisa ngeblog dengan baik. Setidaknya ada yang bisa saya tulis walaupun ga terlalu penting. Dan yup! Untuk mengawali hari setelah sekian lama ga menulis postingan di blog saya rasa ini sudah jadi prakata yang cukup.

3 komentar:

  1. bergabunglah dengan komunitas blogger kalsel, info hubungi saya di 085251534313 / 0511-7718393

    salam
    chandra

    BalasHapus
  2. semangat brur! he3x... adakalanya kita stuck sama bahan yang ada, tapi selama masih ada (kaya lagu Ello?) semangat... blog kita tetap bertahan.

    BalasHapus
  3. @soulharmony
    Oke, nanti ditindak lanjuti :)

    @c4v4l3124
    Yup, aku masih selalu berfikir untuk mempertahankan blog. Meski sekedarnya saja, aku ga mau ini blog hanya sebuah nama belaka *lebay* :)

    BalasHapus

Monggo ya dikasih komentar. Telat reply jangan marah :)