Senin, 16 Februari 2009

Aku Buntu

Woi!!!
Buntu nih...
Mau nulis tapi kok macet gini
Mau mikir tapi otak terasa berat
Mau menuliskan kata-kata tapi jemariku tak berdaya
Mau mengucapkan apa yang ada dipikiranku tapi lidah terasa kelu
Padahal banyak aja ide yang mau aku tulis
Padahal banyak aja hal-hal yang menarik yang terjadi beberapa hari ini
Padahal sudah juga mencoba menyegarkan pikiran ini
Tapi tetap aja ga bisa
Tapi tetap aja ga berdaya
Tapi tetap aja malas juga
Serasa tubuh dan pikiran ga menyatu
Serasa otak disana tapi pikiran malah kesitu
Serasa ada makanan enak tapi lidah ga nafsu
Aduh gimana dong
Bantuin dong
Tolongin dong
Aku seperti dihimpit batu
Aku seperti berpikir keliru
Aku seperti terpaku
Aku seperti jadi kaku
AKU BUNTU!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo ya dikasih komentar. Telat reply jangan marah :)