Jumat, 13 Februari 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009?
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009??
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009???
KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009?!?!
Woooiii.... \(+-+)/
Halah!
Agos ako!!!
Hahaha
Alih-alih mau nyari ide buat postingan berbau kampanye. Yang ada malah akunya yang pusing. Ga ada ide =) Memang kalo ngomong tentang politik rada susah. Sering ga nyambung. Tapi harap maklum, selama ini memang akunya akrab sama dunia keselebsalep99an, jadi emang ga ngerti banyak tentang politik hahaha. Becanda =D

Memangnya ada apa jadi mau nulis politik segala? Bukannya ngeblog ini niatnya kemarin mau nulis-nulis ga karuan?

Hohoho. Jadi begini ceritanya, kemarin pas buka friendster aku, iseng aja buka bulbonya. Memilah-milah antara bulbo yang bermutu dan yang cuma nyampah. Sampai akhirnya ketemu sama teman yang ngasih tau ada kontes SEO. Penasaran, akhirnya dibaca itu bulbo. Hmm. ..kayaknya menarik. Maka dicobalah membaca apa gerangan tentang sayembara SEO tadi di blog temanku tadi. Dan owww... ternyata memang benar. Uji ketangguhan dalam hal SEO dengan tema "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009".

Dengan dalih mau tahu aja, akhirnya aku cek lagi asal muasal berita tadi di penyelenggara resminya di pogung177.com. Setelah dibaca-baca, ternyata seru juga. Hadiahnya pun lumayan menarik hati. Karena begitu menariknya, jadi tentu saja banyak yang mau ikutan. Bahkan kubaca komentar di webnya isinya semua pada narsis. Semuanya pada mau menang. Ya iyalah dong, siapa sih yang ga mau duit 5 juta rupiah sebagaimana hadiah yang dijanjikan. Bahkan ada yang berancang-ancang mau mengeluarkan jurus sakti SEO-nya hehe.

Bagaimana dengan aku? Ya...gimana yah. Meski tahu apa itu SEO, tapi ga punya pengalaman sekali tentang itu. Tapi aku akhirnya coba-coba registrasi disana!. Setelah terdaftar, ga tau harus apa. Seharusnya sih bikin postingan yang menarik biar ga malu-maluin buat dipromosikan hehehe.
Tapi bukannya pesimis, rasanya ga mungkin yang kayak aku yang ga punya pengalaman mau ikut tanding sama orang-orang yang udah jadi dedengkot dalam hal SEO. Pasti udah dilibas sama mereka. Jangankan tau tekniknya, nulis postingan aja ga beres =D
Tapi ga apalah. Lumayan buat ide nulis hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo ya dikasih komentar. Telat reply jangan marah :)