Rabu, 04 Maret 2009

Blog Miskin

Pada mulanya tujuan utama dari nge-blog cuma iseng doang. Ga ada maksud untuk dipromosikan kesana-kemari layaknya blog-blog yang lain. Tapi entah kenapa ada-ada aja yang nyasar ke blog saya. Ada aja yang ngasih komentar pada tulisan saya hehehe
Dan pada akhirnya saya mulai berpikir untuk memperelok blog saya supaya enak juga diliatnya. Ga seperti sekarang yang nampak banget 'miskinnya' hehehe. Ga enak diliat sama sekali. Biasa. Ga asyik.

Memang perlu banyak waktu yang luang buat mengurusi yang kayak gini. Lagipula saya ini banyak ngenet diwarnet. Nulis postingan ini pun harus ngetik cepat-cepat (cepat doang tapi salahnya juga banyak hehe) Jadi agak sedikit kesulitan melakukan edit sana edit sini =) Yaaa...mudahan dalam waktu dekat niat mau beli laptop kesampaian. Ga dekat-dekat amat sih. Secara belinya harus pakai uang sendiri. Minta sama ortu sama sekali tidak mungkin. Ortu aja malah sering minta duit sama yang nulis ini =) Doakan dapat rejeki super nomplok biar lekas kesampaian hahahaha.

Tapi secara pribadi saya ga percaya juga padahal sama rejeki nomplok. Karena rejeki itu ada yang kuasa mengaturnya. Jadi bila ada yang bilang dapat rejeki yang tidak disangka-sangka itu mereka aja yang ga menyangka. Padahal sebenarnya sudah ada pengaturnya. Ya ga?
Dan saya pribadi tak terlalu berharap pada hal yang begitu. Kalo dikasih rejeki dadakan ya syukur alhamdulillah. Tapi kalau mau yang pastinya ya kita juga yang harus berusaha. Syukur juga atas apa yang ada didapat sehari-hari.

Akhirnya, biarlah keadaaan blog ini nampak miskin tapi masih keurus. Daripada sudah miskin ga keurus pula. Gembel dah jadinya hahahaha
Maka bagi yang nyasar dan baca tulisan ini berilah saya doa biar bisa cepat punya laptop =) Soalnya agak susah juga punya ini barang. Ga kayak hape yang kayak uang receh saking banyak dan mudahnya didapat juga harganya yang murah gila. Mudahan dua atau tiga bulan sudah dapat pencerahan.
Salam.

2 komentar:

  1. makasih banyaklah sudah baelang... Ni aku balas baelang...
    Aku doa kan ja mudah2an kawa nukar laptop... Aminnn

    BalasHapus
  2. Terimakasih sudah mau balas baelang.
    Kaya ini pang keadaannya. Dimaklumi ja lah apa adanya hehehe.
    Amin!
    Mudahan doa pian dikabulkan Allah. Karena doa tu kada usah nang banyak2, seikung gen mun Allah handak mangabulakan jadi am.

    BalasHapus

Monggo ya dikasih komentar. Telat reply jangan marah :)