Minggu, 08 Maret 2009

Tiap Detik Aku Cinta Kamu

Apa jadinya jika seseorang yang kamu sayangi dan cintai mengatakan kata itu kepada kamu?
Kata yang roman-romannya romantis ini mungkin bisa buat cwe langsung ngucapin "So Sweet!" dan nutupin mukanya dengan tangan karena malu mukanya memerah (bukan merah sih tapi agak pink muda gitu hehe) atau buat cwo langsung merasa jiwanya melambung ke luar angkasa tanpa menghiraukan bertabrakan dengan meteor atau pengap-pengap kehabisan udara =D

Duuhh ada apa nih Fik jadi nulis-nulis yg beginian?

Hehehe, ni cuma terinspirasi dari beberapa temen yang memadu kasih yang kayaknya udah lengkeeet banget hingga serasa tidak ingin sedetik pun lepas dari cintanya sang kekasih. Mau makan bilang dulu ama si cinta, mau pergi permisi dulu ama si cinta, apalagi kalo mau tidur duh...harus ngucapin selamat bobo dulu ama ikan, eh salah, ama si cinta biar tidur bisa nyenyak dan menghindari ngigo kalau-kalau sampai lupa bilang ama si cinta.

Lalu apa masalahnya nih?

Ya ga ada juga sih. Tapi menurut aku dalam cinta ga perlu sampai tersandera. Nyantai aja, cinta cukup diucapkan sekali. Sekali saja pun gaungnya rasanya terdengar sampai berhari-hari apalagi setiap hari hehe. Bukan apa-apa, entar malah bosan gimana?
Pernah dengar lagunya Sandy, Sabtu Minggu? Yang ceritanya dia tu protes ama yayangnya yang mau cinta seminggu. Kasian banget kan kalo yang kerja kantoran atau kuliah dari senin hingga jumat jadi ga bisa ngapa2in lagi hanya karena cinta =) sabtu minggu kan cukup hehe =)

Setujuuuu... Lalu kesimpulannya apa nih?

Kesimpulan? Ga ada sih selain kamu yang mau-maunya baca ni tulisan. Ngemeng-ngemeng ga jelas tentang cinta hahaha...

1 komentar:

  1. Cari game poker 1 user id bisa bermain bermacam game berbeda di indonesia,
    Kunjungi situsnya disini* wwwmgmpoker88. com
    Pin BBM : D88FDB2E
    ▽ WA : +85577597038
    ▽ LINE : MGM POKER
    ▽ Skype : mgmpoker

    judi poker

    BalasHapus

Monggo ya dikasih komentar. Telat reply jangan marah :)